Uniol Foto Bareng Akane Yamaguchi, Marcus Gideon Disarankan Bikin KK Baru

Akane Yamaguchi, atlet bulu tangkis tunggal putri Jepang akhirnya berfoto dengan Uniol, anak sulung Marcus Fernaldi Gideon, pemain ganda putra Indonesia. Pada pertemuan sebelumnya, keduanya gagal foto bersama lantaran Uniol ngambek dan malu.

Momen Uniol berfoto dengan ‘cicinya’ ini diunggah oleh ibunya sendiri, Agnes Gideon, istri Marcus di halaman Instagramnya, Selasa, 16 November 2021. Dua foto hasil jepretan pelatih suaminya, Herry Iman Pierngadi di sela turnamen Indonesia Masters 2021 di Bali ini benar-benar memperlihatkan kemiripan keduanya. Terlihat Akane seperti berfoto dengan versi mininya.

“Mirip gak, mirip gak? Hello @akane.yamaguchi66 nee-chan,” tulis Agnes pada keterangan unggahan itu. Foto ini kemudian diunggah akun resmi Badminton Talk di Twitter. “Akane dengan adik laki-lakinya #IBF2021 #IndonesiaMasters2021,” cuit mereka melengkapi unggahan foto itu.

Unggahan Agnes dan Badminton Talk ini ramai komentar netizen. Mereka sepakat foto itu membuktikan bahwa keduanya benar-benar mirip. “oalah le le akhire petuk mbakyumu (oalah nak-nak, akhirnya ketemu kakakmu),” cuit @xyber***. “Ngakakkk…kok bisa olek gini sih, Nes, hahahahaha,”tulis Sansan, istri Hendra Setiawan, pemain ganda putra legendaris Indonesia.

Lalu munculah celotehan segar netizen yang seragam meminta Marcus benar-benar mulai memikirkan untuk membuat Kartu Keluarga Baru dengan memasukkan Akane sebagai putri sulungnya. “Ayo segera diupdate KK The Gideons. Mirip banget Ci,” tulis @kevingideon.fc_ kepada Agnes. “Ci, Akane gak mau dimasukin KK, Ci? Nangis, gemes banget,” tulis @emmy***.

Agnes sendiri mengakui Uniol sangat mengidolakan Akane Yamaguchi. Ia pernah mengunggah video yang memperlihatkan Uniol menyaksikan Akane bertanding di televisi dan menyemangatinya. “Cece Akane, semangat,” katanya.

Foto bersama Uniol, anak Marcus Fernaldi Gideon dan Akane Yamaguchi ini membuktikan mereka kembar beda generasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.