Love of Fate Pertemukan Dikta dan Febby Rastanty dalam Satu Perjalanan Cinta

Love of Fate menjadi film baru produksi Falcon Pictures yang menghadirkan kolaborasi akting Pradikta Wicaksono atau Dikta dengan Febby Rastanty. Trailer dan poster film sudah dirilis dua hari lalu, Senin, 15 November 2021. Film ini akan hadir di layanan OTT streaming Klik Film mulai Jumat, 19 November 2021.

“Enggak sabar,” tulis Dikta ketika mengunggah poster film itu di halaman Instagramnya, di hari poster dan trailer itu dirilis. Adapun Febby mengunggah trailer film itu disertai ajakan menonton. “LOVE OF FATE mulai tayang tanggal 19 November di Klik Film guys! Jangan lupa nonton ya,” tulisnya.

Sutradara film Love of Fate, Eddy Prasetya mengaku senang bekerja dengan Dikta dan Febby. “Menyenangkan, bekerja dengan dua pemain yang cepat beradaptasi dan langsung ngerti saat diarahkan waktu syuting,” ujar Eddy yang sebelumnya menggarap film Malik & Elsa.

Selain dibintangi Dikta dan Febby Rastanty, Love of Fate juga menampilkan Kukuh Riyadi, Aksara Dena, dan Agus Kencrot. Film ini menceritakan tentang cinta segitiga antara Nisa (Febby Rastanti), Adhit (Aksara Dena), dan Arjuna (Dikta). Saat itu, Nisa ingin mengunjungi kekasihnya bernama Adhit hingga nekat melakukan perjalanan jauh. Selama perjalanannya, Nisa ditemani oleh Arjuna, pria yang baru saja ia kenal.

Menghabiskan waktu bersama di perjalanan membuat benih-benih cinta tumbuh di antara Nisa dan Arjuna. Pertemuan dengan Arjuna ternyata telah menimbulkan dilema di dalam diri Nisa. Kini, Nisa dihadapkan dengan kenyataan untuk memilih antara sang kekasih dan Arjuna. Love of Fate menceritakan kisah klasik tapi amat dibutuhkan pasangan muda untuk benar-benar mengenali pasangannya.

Di Love of Fate, Dikta dan Febby Rastanty bermain sebagai teman seperjalanan mencari kekasih sejati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.