Sudah Putus Lama, Nam Joo Hyuk – Lee Sung Kyung Dicurigai Balikan

Mantan pasangan bintang Korea, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung dikabarkan menjalin cinta kembali atau CBLK. Padahal pasangan ini sudah berpisah sejak Agustus 2017 lalu.

Kbizoom, Sabtu 17 Juli 2021, memuat serangkaian petunjuk mengenai kedekatan kembali pasangan yang membuat netizen bahagia. Nam Joo Hyuk – Lee Sung Kyung merupakan pasangan populer yang dipertemukan di drama Korea, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Perbedaan usia empat tahun tidak menjadi halangan bagi mereka menjalin kasih.

Setelah mengumumkan kabar kedekatan mereka, beberapa bulan kemudian pasangan dengan tubuh sama-sama menjulang ini dikabarkan putus. Akan tetapi, saat ini pasangan ini dicurigai melakukan pertemuan diam-diam. “Di SNS, serangkaian foto yang disebar netizen, memperlihatkan pasangan ini menggunakan pakaian dan cincin pasangan,” tulis Kbizoom.

Meskipun foto-foto ini berbeda lini masanya, kebanyakan dari tahun 2019, netizen tetap berpikir ini adalah bukti keduanya kembali bersama. Pasangan ini juga dicurigai melakukan kencan rahasia dengan mengungkap pakaian dan topi yang sesuai dengan yang mereka pakai.

Bukti pertama adalah, kaos kembar. Bintang Start-Up itu dan Lee Sung Kyung punya banyak pakaian kembar. Seperti sweater biru, kaos putih, kaos polos, sweater dengan warna berbeda tapi dengan tulisan sama 1987. Bahkan keduanya juga menggunakan topi yang sama dan puncaknya cincin yang mereka gunakan dicurigai adalah cincin pasangan

Dalam foto yang diunggah Nam Joo Hyuk, orang yang duduk di hadapannya memiliki lengan baju sama seperti yang digunakan oleh Lee Sung Kyung. Meski demikian, terlepas dari banyak orang yang bahagia pasangan ini kembali bersama, namun banyak juga yang berpikir serangkaian petunjuk itu hanya kebetulan.

Meski berpisah sejak Agustus 2017, pasangan ini kompak belum menghapus foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Berbagai foto romantisme mereka masih terpampang jelas di halaman Instagram meski sudah tidak lagi berpacaran.

Seperti pada foto yang diunggah Nam Joo Hyuk pada 12 Januari 2017. Ia berfoto bersama Lee Sung Kyung yang saat itu masih menjadi kekasihnya. Mereka sama-sama menggendong anak anjing dan menciumnya. Lee Sung Kyung juga menyandarkan kepalanya di bahu Nam Joo Hyuk, “Selamanya,” tulis Nam Joo Hyuk pada keterangan foto tersebut.

Selain itu, keduanya memiliki penggemar yang loyal dan mengharapkan mereka bersatu kembali. Setiap ada momen meet and greet Nam Joo Hyuk, fans meneriakkan nama Lee Sung Kyung, begitu pula sebaliknya. Reaksi keduanya pun tersipu mau. Jika restu sudah di tangan netizen, mereka tak perlu takut bakal diserang penggemar.

DEWI RETNO

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung dicurigai melakukan kencan rahasia dengan mengungkap pakaian dan topi yang sesuai dengan yang mereka pakai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.