Cerita Liliyana Natsir Diundang ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mantan atlet bulut tangkis, Liliyana Natsir mengaku terkesan dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Liliyana menyebut Raffi dan Nagita sebagai figur publik yang amat ramah.

“Ternyata bener guys kata orang kalo Raffi Ahmad dan Nagita Slavina publik figure yang humble banget, baru pertama kali ketemu tapi serasa udah lama kenal. Gw harus banyak belajar dari mereka @raffinagita1717 thank you ya undangannya,” tulis Liliyana di halaman Instagramnya, Sabtu 7 Agustus 2021.

Peraih medali emas ganda campuran olimpiade itu hadir sebagai bintang tamu dalam acara Janji Suci yang tayang di Trans TV, Sabtu, 7 Agustus 2021. Dalam kesempatan itu Raffi dan Nagita mengajak Liliyana mengobrol tentang karier bulu tangkis dan kegiatan setelah pensiun. Saat ini, menurut Liliyana, ia diminta sebagai penasihat teknis di klub PB Djarum.

Pensiun dari olahraga tepok bulu, Liliyana mengaku sudah mempersiapkan masa depannya dari jauh hari. Ia bercerita kalau sudah mempersiapkan bisnis properti dan usaha pijat refleksi. “Atlet ada masanya, bukan kayak dokter. Ada umur, speed, power berkurang. Harus pintar-pintar manage sebelum penisun,” ujar Liliyana.

Liliyana yang akrab disapa Butet juga mengaku belajar dari Raffi Ahmad yang ide usahanya selalu ada. Mendengar pujian Liliyana, Raffi pun mengeluarkan tips mengatur keuangan. “Kalau dapet duit jangan dihabiskan semua 20-30 persen buat apreasiasi diri. 70 persen untuk investasi, kasih orang tua,” saran Raffi.

Raffi juga mengunggah pertemuan dengan Liliyana di halaman Instagramnya. Ia memamerkan foto bersama Liliyana, Nagita dan Dimas Ahmad. “We Love @natsirliliyana and We Love Badminton, Indonesia Juara,” tulis Raffi.

Liliyana juga menuliskan komentar di unggahan Raffi ini. Ia kembali berterima kasih atas undangan dari Raffi dan Nagita. “Humblenya enggak ada yang ngalahin, pantes banget jadi orang sukses dan terkenal,” puji Liliyana.

Untuk menyambut Liliyana Natsir, Raffi sampai membuat lapangan bulu tangkis dadakan di dalam rumahnya. Ia menyempatkan diri bermain bulu tangkis dengan dia. Hasilnya, Liliyana masih terlihat santai sementara Raffi terengah-engah usai bermain.

Unggahan Liliyana ini mendapat komentar dari rekan-rekannya. “Lu juga orangnya humble, baik hati dan tidak sombong cuiy,” tulis akun graciana_dian. Komentar dari temannya ini dibalas langsung oleh Liliyana, ”beneran apa nyolu doank nih cuiy? Hahaha thanks cuiy.”

Netizen lain juga memuji kesederhanaan dan keramahan Liliyana. “Ci Butet udah Humble, ini ada yang lebih humble lagi Ci? Hebat!” tulis akun @dannybawachrisnanta. “Ci Butet juga humble banget kok padahal udah jadi legenda tingkat dunia,” tulis akun @chsucii.

Setelah menjadi menjadi atlet bulutangkis selama 24 tahun, Liliyana Natsir akhirnya memutuskan pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya. Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini, memilih menggantung raket setelah sempat mengikuti turnamen terakhir Indonesia Masters 2019.

“Ternyata bener guys kata orang kalo Raffi Ahmad dan Nagita Slavina publik figure yang humble banget, baru pertama kali ketemu tapi serasa udah lama kenal. Gw harus banyak belajar dari mereka @raffinagita1717 thank you ya undangannya,” tulis Liliyana di halaman Instagramnya, Sabtu 7 Agustus 2021.

Peraih medali emas ganda campuran olimpiade itu hadir sebagai bintang tamu dalam acara Janji Suci yang tayang di Trans TV, Sabtu, 7 Agustus 2021. Dalam kesempatan itu Raffi dan Nagita mengajak Liliyana mengobrol tentang karier bulu tangkis dan kegiatan setelah pensiun. Saat ini, menurut Liliyana, ia diminta sebagai penasihat teknis di klub PB Djarum.

Pensiun dari olahraga tepok bulu, Liliyana mengaku sudah mempersiapkan masa depannya dari jauh hari. Ia bercerita kalau sudah mempersiapkan bisnis properti dan usaha pijat refleksi. “Atlet ada masanya, bukan kayak dokter. Ada umur, speed, power berkurang. Harus pintar-pintar manage sebelum penisun,” ujar Liliyana.

Liliyana yang akrab disapa Butet juga mengaku belajar dari Raffi Ahmad yang ide usahanya selalu ada. Mendengar pujian Liliyana, Raffi pun mengeluarkan tips mengatur keuangan. “Kalau dapet duit jangan dihabiskan semua 20-30 persen buat apreasiasi diri. 70 persen untuk investasi, kasih orang tua,” saran Raffi.

Raffi juga mengunggah pertemuan dengan Liliyana di halaman Instagramnya. Ia memamerkan foto bersama Liliyana, Nagita dan Dimas Ahmad. “We Love @natsirliliyana and We Love Badminton, Indonesia Juara,” tulis Raffi.

Liliyana juga menuliskan komentar di unggahan Raffi ini. Ia kembali berterima kasih atas undangan dari Raffi dan Nagita. “Humblenya enggak ada yang ngalahin, pantes banget jadi orang sukses dan terkenal,” puji Liliyana.

Untuk menyambut Liliyana Natsir, Raffi sampai membuat lapangan bulu tangkis dadakan di dalam rumahnya. Ia menyempatkan diri bermain bulu tangkis dengan dia. Hasilnya, Liliyana masih terlihat santai sementara Raffi terengah-engah usai bermain.

Unggahan Liliyana ini mendapat komentar dari rekan-rekannya. “Lu juga orangnya humble, baik hati dan tidak sombong cuiy,” tulis akun graciana_dian. Komentar dari temannya ini dibalas langsung oleh Liliyana, ”beneran apa nyolu doank nih cuiy? Hahaha thanks cuiy.”

Netizen lain juga memuji kesederhanaan dan keramahan Liliyana. “Ci Butet udah Humble, ini ada yang lebih humble lagi Ci? Hebat!” tulis akun @dannybawachrisnanta. “Ci Butet juga humble banget kok padahal udah jadi legenda tingkat dunia,” tulis akun @chsucii.

Setelah menjadi menjadi atlet bulutangkis selama 24 tahun, Liliyana Natsir akhirnya memutuskan pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya. Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini, memilih menggantung raket setelah sempat mengikuti turnamen terakhir Indonesia Masters 2019.

DEWI RETNO

Untuk menyambut Liliyana Natsir, Raffi Ahmad sampai membuat lapangan bulu tangkis dadakan di dalam rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.