Cegah Payudara Kendur dengan 5 Jenis Latihan Ini

Tidak ada jenis payudara yang ideal. Besar, kecil atau sedang, semua payudara sempurna. Sulit untuk mengubah bentuknya, tetapi selalu ada kesempatan untuk meningkatkan penampilan payudara Anda dengan membuatnya terlihat lebih kencang.

Ada banyak cara yang menyakitkan dan mahal untuk memperbaiki bentuk dan ukuran payudara seperti melakukan operasi bedah atau berinvestasi dalam bra push-up yang bagus. Tetapi jika Anda mencari cara yang murah dan jangka panjang, cobalah kekuatan.

Latihan beban membantu memperkuat otot dada untuk meningkatkan massanya. Lebih banyak massa otot di payudara dapat membuatnya terlihat lebih penuh dan kencang. Ini dapat mengubah penampilan dan ukuran payudara secara keseluruhan. Yoga juga bisa menjadi cara terbaik untuk mengencangkan dan menargetkan otot payudara Anda. Gerakan ke atas dapat mengencangkan otot dan membuat payudara Anda terlihat lebih kencang.

Berikut adalah beberapa latihan untuk mengencangkan payudara Anda, seperti dilansir dari laman Times of India

1. Dumbbell bench press

Berbaring telentang di bangku dan pegang dumbel di kedua tangan Anda. Kaki Anda harus beristirahat rata di lantai. Tekuk siku agar beban sejajar dengan dada. Ini adalah posisi awal Anda. Lihat lurus dan perlahan-lahan gerakkan dumbel Anda ke atas menuju langit-langit dan menjauh dari tubuh Anda. Kemudian kembalikan lagi ke posisi awal. Lakukan 15-20 repetisi dari latihan ini.

2. Tricep dips dengan kaki lurus

Berdiri tegak dengan punggung menghadap tangga. Letakkan tangan Anda selebar bahu di tepi tangga ketiga. Bahu Anda harus tegak lurus dengan pergelangan tangan dan kaki terentang. Tekuk siku dan celupkan ke bawah hingga lengan membentuk sudut 90 derajat. Awali dengan mengulurkan tangan Anda dan ulangi.

3. Push-up plyometric

Ambil posisi push-up dengan kedua kaki rapat dan tangan diletakkan sedikit lebih lebar dari lebar bahu di lantai. Jari-jari kaki harus dimasukkan ke dalam dan pergelangan tangan harus berada di bawah bahu. Jaga punggung tetap lurus, turunkan siku dan tubuh secara perlahan ke lantai hingga dada dekat dengan lantai.

Kemudian tekan diri Anda menjauh dari lantai secepat mungkin, angkat tangan Anda dari lantai. Tepuk tangan Anda bersama-sama sebelum membawanya kembali ke tanah. Sekali lagi turun dan ulangi hal yang sama.

4. Dhanurasana atau Bow Pose

Berbaring tengkurap dengan kaki terbuka selebar pinggul dan lengan di samping. Tekuk lutut ke atas dan angkat tumit ke arah bokong. Pegang pergelangan kaki kedua kaki dengan tangan Anda. Tarik napas dan angkat dada dan kaki Anda dari lantai. Jaga agar wajah Anda tetap lurus, tarik kaki Anda sebanyak yang Anda bisa. Tubuh Anda harus kencang seperti busur. Jeda selama 4-5 napas, lalu kembali ke posisi awal.

5. Pose Bhujangasana atau Cobra Pose

Kita harus mulai dengan posisi Makarasana. Untuk masuk ke Makarasana, berbaringlah telungkup dengan nyaman di tanah dengan kaki terbuka lebar satu sama lain dan tangan terlipat di depan Anda. Istirahatkan kepala Anda di tangan Anda dan rileks.

Sekarang gabungkan kedua kaki Anda dan rentangkan tangan Anda ke atas. Istirahatkan dahi Anda di tanah dan tarik tangan Anda ke belakang di bawah bahu Anda, jaga agar siku tetap dekat dengan tubuh Anda. Siku Anda harus ditekuk dan telapak tangan harus diletakkan di samping dada Anda.

Tarik napas dan angkat bagian atas tubuh Anda. Siku Anda harus sejajar dengan tubuh Anda, kaki direntangkan sedemikian rupa sehingga Anda tidak merasakan tekanan pada pinggang Anda. Langkah 5: Tetap dalam posisi ini selama 4-5 detik dan tarik napas dan buang napas. Kemudian kembali ke posisi normal.

Yoga juga bisa menjadi cara terbaik untuk mengencangkan dan menargetkan otot payudara Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.