Bisnis

Direktur Allianz dan Solusi Pembayaran Premi Tetap Lancar

Salah satu pertimbangan memilih produk asuransi tentunya dari besaran premi yang akan didapatkan. Sebaiknya pilih asuransi yang mempunyai transparansi, sehingga mengetahui besaran premi yang akan dibayarkan dan bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial yang dipunyai. Selain pilih asuransi yang menawarkan promo dan diskon menarik, sehingga akan mendapatkan premi lebih murah. Terakhir, bisa memilih asuransi online seperti yang ditawarkan oleh direktur Allianz untuk mendapatkan premi lebih murah.

 

Premi yang terjangkau tersebut akan memudahkan Anda untuk membayar premi secara rutin. Karena apabila mengalami keterlambatan dan juga tidak membayar premi asuransi juga ada resiko yang bisa dialami, seperti berikut ini:

 

  • Pertama adalah akan membuat status asuransi yang dipunyai ditangguhkan. Apabila tidak membayar premi maka kan membuat produk asuransi akan ditangguhkan dan tidak bisa mendapatkan manfaat produk asuransi yang dimiliki.
  • Resiko selanjutnya adalah akan tidak bisa untuk mengajukan klaim asuransi. Sehingga hal tersebut membuat Anda tidak bisa mendapatkan manfaat klaim asuransi dari produk yang dipunyai. Premi yang tidak dibayar akan membuat Anda tidak bisa mendapatkan manfaat asuransi apabila dibutuhkan karena klaim yang ditolak juga akan ditolak oleh perusahaan asuransi.
  • Hal terakhir yang terjadi adalah perlu untuk mengulang proses dari awal untuk mendapatkan manfaatnya, sehingga harus melewati pendaftaran dan masa tunggu terlebih dahulu.

 

Sehingga penting sekali untuk mendapatkan manfaat asuransi agar bisa menghindari beberapa hal yang bisa merugikan dan memungkinkan tidak mendapatkan manfaat produk asuransi yang dipunyai. Di mana cara mudah yang bisa dilakukan adalah cukup seperti berikut ini.

 

  • Pertama dengan membayar preminya tetap waktu dan jangan suka telat karena akan membuat pertimbangan perusahaan asuransi untuk manfaat dan perlindungan yang diberikan. Pastikan konsisten untuk membayar premi asuransi dengan nilai yang ditentukan.
  • Selanjutnya bisa memilih sistem pembayaran yang mudah seperti autodebet sehingga membuat Anda tidak lupa ketika sedang sibuk.
  • Pastikan untuk menjadikan pembayaran premi asuransi sebagai prioritas keuangan yang dipunyai, sehingga bisa menjadikannya sebagai pengeluaran penting bulanan yang dipunyai dan akan langsung membayar premi setelah menerima gaji.

 

Hal di atas merupakan beberapa tips untuk bisa membuat Anda tetap lancar membayar premi asuransi, sehingga tidak mengalami asuransi yang ditangguhkan hingga tidak aktif. Akan tetapi pada kondisi khusus, pembayaran premi tersebut bisa saja tidak dilakukan. Bukan karena tidak menjadi prioritas ataupun lupa untuk membayar premi asuransi, tetapi lebih kepada karena tidak mempunyai jaminan keuangan yang memadai sehingga kesulitan untuk membayar premi asuransi yang dipunyai. Untuk solusi hal tersebut, Anda bisa untuk mengambil manfaat dari produk asuransi tambahan yang ditawarkan oleh direktur Allianz yaitu manfaat tambahan pembayaran premi.

 

Asuransi tambahan yang satu ini bisa dipilih untuk perlindungan pembayaran premi ketika terjadi kondisi khusus seperti berikut:

 

  • Bagi yang pasangannya meninggal dunia bisa terlindungi dengan mempunyai asuransi tambahan payor protection.
  • Bagi yang pasangannya terdiagnosa dengan penyakit kritis bisa terlindungi dengan produk payor benefit.
  • Perlindungan ketika terdiagnosa dengan penyakit kritis bisa terlindungi dengan produk payor CI77.

 

Tiga rider di atas merupakan pilihan dari direktur Allianz  untuk solusi yang bisa diambil dan memberikan perlindungan terbaik ketika bingung untuk membayar premi karena ketidakpastian finansial yang dipunyai keluarga di masa depan. Untuk info lebih lengkap mengenai asuransi tambahan yang bisa menjamin terbayarnya premi sehingga mendapatkan asuransi Allianz tersebut bisa menghubungi AllianzCare di nomor 1500136.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *