Terinspirasi dari Supercar, Lamborghini Luncurkan Kapal Pesiar Pertama

Motoryacht Lamborghini 63 telah dikembangkan bersama dengan The Italian Sea Group. Kapal pesiar ini nyatanya terinspirasi dari mobil super sport hybrid pertama perusahaan.

Itu terlihat dari lampu haluan kapal pesiar yang dipasang. Konsepnya mirip dengan Lamborghini Terzo Millennio dan Sian FKP 37.

Direktur Strategi Lamborghini Stefano Rutigliano menjelaskan bahwa perusahaan bangga dengan kapal pesiar pertamanya ini.

“Kami bangga melihat esensi DNA Lamborghini yang hari ini berangkat mengarungi laut dengan sikap yang sama dari mobil sport kami yang berpacu melintasi aspal,” katanya, dikutip dari Hindustan Times.

Kekuatan Motoryacht Lamborghini 63 ini memiliki tenaga dari dua mesin MAN V12-2000HP yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 4.000 hp.

Hal itu membuat Motoryacht Lamborghini 63 menjadi kapal pesiar tercepat di armada Tecnomar dari The Italian Sea Group.

Tak hanya cepat, elemen desain yang terlihat di supercar dan penggunaan serat karbon, menjadikan Motoryacht Lamborghini 63 sebagai kapal pesiar ultralight dengan berat di bawah 24 ton.

Motoryacht ini menghadirkan bagian eksterior dari siluet yang super sportif dengan tampilan mutakhir. Suprastrukturnya dilaporkan terbuat dari cangkang berforma tinggi.

Dilansir dari situs Hindustan Times, desainnya diambil dari Lamborghini Countach tahun 1970-an dan Lamborghini Miura tahun 1960-an.

Sementara itu, panel instrument superyacht ini mirip dengan kokpit supercar. Itu dilengkapi dengan sistem navigasi dan control terintegrasi.

Tak beda dengan mobil sport Lamborghini, semua detail dilapisi serat karbon, termasuk Carbon Skin yang digunakan di jok dan bagian kemudi.

HINDUSTAN TIMES

Motoryacht Lamborghini 63 telah dikembangkan bersama dengan The Italian Sea Group.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.