Jasa Raharja Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk 25 Ribu Masyarakat Umum

PT Jasa Raharja bersama Biddokkes Polda Jatim menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum. Kegiatan yang bernama Gelar Vaksinasi JRKu ini merupakan lanjutan dari kegiatan serupa di kota Malang beberapa waktu lalu.

“Vaksinasi ini memiliki target 25 ribu peserta,” ujar Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang dalam keterangannya, Kamis, 29 Juli 2021.

Munadi menerangkan, acara vaksinasi ini telah berjalan sejak Senin lalu di Taman Bungkul Surabaya, Jawa Timur. Dalam kegiatan ini, Jasa Raharja dan Polda Jawa Timur menargetkan masyarakat yang belum mendapatkan dosis pertama vaksin Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi ini adalah kegiatan ketiga yang diselenggarakan di wilayah Jawa Timur, apalagi kota Surabaya saat ini termasuk daerah dilakukan PPKM Level 4,” kata Munadi.

Ia mengatakan acara vaksinasi ini dapat diikuti secara gratis oleh masyarakat umum. Hal ini merupakan upaya perusahaan menyukseskan pemerataan vaksin di masyarakat sehingga tercipta herd community.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan pada pembukaannya dihadiri Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja Rubi Handojo.

“Dengan sinergi bersama Polri, Jasa Raharja berkomitmen untuk mempercepat pelaksanaannya kepada masyarakat,” kata Munadi.

PT Jasa Raharja bersama Biddokkes Polda Jatim menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.