Bella Hadid Sempat Khawatir Kalung Unik yang Dipakainya di Cannes 2021 Jatuh

Bella Hadid menceritakan di balik penampilan ikoniknya di Festival Film Cannes 2021. Dalam episode baru serial Vogue’s Life in Looks YouTube, model berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa kalung besar dari pembuluh darah paru-paru manusia yang melekat pada rantai emas yang ia kenakan di atas gaun hitam lengan panjang Schiaparelli Haute Couture untuk pemutaran perdana Tre Piani (Tiga Lantai) sebenarnya tidak berat seperti yang diharapkan.

“Sebenarnya cukup bagus, jujur,” katanya tentang aksesori viral, yang juga dihiasi dengan rhinestones, seperti dilansir dari laman People. “Saya melakukan sedikit pemeriksaan sebelum turun dari mobil dan hanya itu. Saya bilang, ‘Jika itu akan terjadi, itu akan terjadi sekarang. Jadi, saya akan berjalan di karpet ini dan jika dalam lima beberapa menit dari sekarang, ada gambar payudara saya di mana-mana, maka itulah yang seharusnya terjadi.'”

Hadid mengatakan dia selalu tahu bahwa dia akan mengenakan gaun Schiaparelli yang sangat terbuka, yang dirancang oleh Daniel Roseberry, meskipun khawatir tentang bagaimana garis leher yang dipotong di bawah dada Hadid akan bertahan di karpet merah. Saat acara itu sedang musim dingin, jadi gaun itu tentu sangat mencuri perhatian.

Dalam video tersebut, adik model Gigi Hadid ini juga menampilkan tampilan Festival Film Cannes yang tak terlupakan dari tahun 2016 – gaun sutra merah Alexandre Vauthier yang menampilkan celah setinggi pinggang.

“Ok, jadi ini rupanya momen gaun merah yang sangat ikonik, dan gaun ini buatan Alexandre Vauthier,” kata Hadid. “Saya gugup dalam gaun ini. Saya terlihat sangat seksual dan semua hal ini. Saya masih gugup tentang kamera dan gugup memiliki banyak riasan dan gugup tentang … celah ini. Tapi, terima kasih Tuhan, saya pikir itu mungkin ada satu kesalahan kecil yang terjadi. Tapi aku masih merasa malu dengan momen ini, meskipun gaunnya cantik.”

Hadid kemudian menjelaskan bahwa gaun super seksi itu menandai dimulainya karpet merah dan persona runway-nya. “Hanya saja, sekali lagi, tidak terasa seperti saya, dan saya pikir ini adalah awal dari kepribadian Bella yang dilihat semua orang dari saya. Itu alter ego saya, itu Belinda. Saya sangat bertolak belakang dengannya. Dia sangat va-va-voom,” katanya. “Kau tahu, berkati dia, cintai dia, dia sangat gugup.”

Juga di segmen itu, Hadid merefleksikan bagaimana dia berevolusi selama bertahun-tahun. “Itu membuatku emosional, sebenarnya, karena aku sangat bahagia di foto ini,” katanya sambil melihat foto terbaru yang mengenakan pakaian kotak-kotak merah muda. “Untuk pertama kalinya saya berpikir dalam seluruh kehidupan dewasa saya, di sini saya merasa hanya nyaman. Bahagia dan mampu bekerja. Saya merasa baik tentang diri saya sendiri. Saya merasa cantik. Dan dibandingkan dengan gadis yang saya lihat di awal [dari] video] — dia sangat sedih!”

Bella Hadid menambahkan dengan melihat perkembangan diriny sendiri, ia merasa diberkati. “Bahwa saya berhasil keluar hidup-hidup dari kondisi mental yang saya alami selama bertahun-tahun. Jadi rasanya enak,” tutup Hadid, sebelum mencium foto dirinya dari tahun 2021. “Dan kami mencintainya. Selamat Bella.”

Beberapa menit sebelum berjalan di karpet merah, Bella Hadid khawatir kalung yang bagus itu akan jatuh dan membuat payudaranya terlihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.