Alasan Anda Perlu Mencoba Printing Kaos

Saat ini printing kaos memang tengah menjadi tren baru dengan desain yang jauh lebih unggul, sablon kain yang lebih kuat. Kaos tersebut memang makin banyak digandrungi oleh kalangan muda dan selalu menjadi yang paling laris di distro.

Untuk Anda yang ingin membuat sablon kaos sendiri maka Anda perlu mencoba printing kaos ini. Pasalnya banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh printing kaos. Berikut ini akan diulas mengenai alasan mengapa Anda perlu mencoba printing kaos.

Apa Alasan Anda Perlu Mencoba Printing Kaos?

 

Mesin Teknologi Tinggi

DTG adalah mesin utama yang dipakai di dalam pembuatan sablon dengan menggunakan metode digital ini. Mesin tersebut memadukan mesin cetak dengan memakai tinta tekstil yang bisa dengan mudah serta cepat menyatu di dalam kain kaos sebagai medianya.

Dengan memakai mesin tersebut akan memungkinkan bagi Anda untuk mencetak semua gambar di atas sebuah kaos seperti halnya mencetak gambar di atas sebuah kertas. Jenis kain yang sangat direkomendasikan untuk media digital tersebut yaitu kain katun.

Hal tersebut dikarenakan kain katun memang mudah menyerap tinta serta lebih cepat kering. Bahan tersebut juga banyak disukai oleh masyarakat Indonesia khususnya karena di sini memiliki karakter dingin saat dikenakan dan juga terasa lebih halus.

Proses yang Singkat

Proses pembuatan kaos dengan menggunakan metode digital printing memang lebih singkat karena hanya memerlukan waktu kurang dari 10 menit saja. Selama proses tersebut nantinya kain akan dijadikan sebagai media printing memakai tinta tekstil.

Dengan mesin DTG yang memiliki teknologi tinggi hanya dalam jangka waktu yang singkat mampu untuk menghasilkan kaos sesuai dengan permintaan. Tak hanya itu saja kualitas sablon yang didapatkan pun juga sangat kuat.

Dengan sistem dan pengaturan yang ada pada mesin sablon memungkinkan bagi tinta untuk bisa langsung menyatu dengan bahan kain. Sehingga perekatan nantinya dapat berjalan lebih maksimal. Maka dari itulah hasil sablon printing tersebut layak untuk dibandingkan dengan sablon manual bahkan bisa dikatakan jauh lebih baik.

Bisa Desain Sesuka Hati

Hal inilah yang cukup sulit ditiru oleh sablon manual yaitu dengan menggunakan printing kaos ini maka Anda bisa membuat desain sesuka hati. Pada sablon manual untuk dapat menyablon dengan banyak warna membutuhkan waktu yang relatif lama karena ada banyak tahapan yang rumit dan detail.

Hal tersebut berbeda dengan digital printing yang di sini hanya perlu menunggu gambar disediakan serta tinggal melakukan print saja. Bahkan gambar yang dibuat tersebut biasanya berasal dari editing Photoshop sehingga dalam waktu yang singkat bisa memperoleh kaos dengan desain yang diinginkan.

Warna Tajam

Warna dihasilkan lebih tajam karena di sini telah diisikan sesuai detail warna di dalam mesin printer. Bahan warna pun juga dibuat dari bahan yang khusus sehingga memungkinkan nantinya bisa kering jauh lebih cepat jika dibanding tinta yang dipakai untuk sablon manual.

Dengan proses yang jauh lebih cepat pastinya warna akan lebih tajam karena di sini tidak akan terpapar sinar matahari secara langsung. Terlebih lagi proses untuk menyablon hanya dilakukan untuk sekali tahapan sehingga hasil yang diperoleh pun akan jauh lebih maksimal.

Itulah tadi Beberapa kelebihan yang bisa diperoleh dari printing kaos yang perlu untuk Anda ketahui. Karena itu Anda yang saat ini berencana untuk melakukan printing kaos maka tak perlu ragu lagi untuk segera memesan di jasa yang tepat dan terpercaya.

Saat ini printing kaos memang tengah menjadi tren baru dengan desain yang jauh lebih unggul, sablon kain yang lebih kuat. Kaos tersebut memang makin banyak digandrungi oleh kalangan muda dan selalu menjadi yang paling laris di distro. Untuk Anda yang ingin membuat sablon kaos sendiri maka Anda perlu mencoba printing kaos ini. Pasalnya banyak sekali…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.